Curahan Hati Angelo Alessio Usai Didepak Persija

By ommed


nusakini.com - Sudah beberapa pekan Angelo Alessio dicopot dari posisi pelatih Persija Jakarta. Namun, ia baru menyampaikan kesannya usai tidak lagi menukangi Macan Kemayoran pada Kamis (3/2).

Satu di antara curahan hati Alessio adalah ucapan terima kasih kepada suporter Persija, The Jakmania. Ia mengaku sangat senang mereka menerimanya dengan baik selama membesut klub asal ibu kota tersebut.

Selai itu, Alessio mengucapkan harapannya untuk Persija. Ia mendoakan Marko Simic dan kawan-kawan dapat hasil yang terbaik di sisa pertandingan Liga 1 2021/22.

"Kemenangan adalah hasil dari organisasi, perencanaan, kerja keras, dan kesabaran. Terima kasih kepada semua pemain dan mereka yang bekerja di dalam tim. Terima kasih kepada semua penggemar atas dukungan yang telah diberikan kepada saya dalam beberapa bulan terakhir," tulis Alessio dalam akun Instagram miliknya.

"Di atas itu semua, terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Indonesia dan masyarakatnya yang luar biasa, yang membuat saya merasa seperti di rumah sendiri saat jauh dari rumah. Saya berharap yang terbaik untuk tim ini. Tetap tenang dan terus positif," Alessio melanjutkan.


Alessio didepak karena dinilai telah gagal dalam membesut Persija. Posisi yang ditinggalkannya diisi oleh Sudirman yang tadinya menempati jabatan asisten pelatih.

Selama memegang Persija, Alessio melakoni 20 pertandingan. Hasilnya, ia mencatatkan tujuh kemenangani, delapan imbang dan kalah lima kali. (gi/om)